Selasa, September 18, 2018

TRAVEL jakarta-tegal-slawi.dan sekitarnya


Kali ini TRAVEL JAKARTA TEGAL SLAWI DAN SEKITARNYA. sangat mengerti dan memahami apa yang di inginkan oleh pengguna jasa kami yang berasal dari slawi, dengan armada-armada yang terawat demi kenyamanan perjalanan,  travel TRAVEL JAKARTA TEGAL SLAWI DAN SEKITARNYA. memperkenalkan tarif harga  dari tegal menuju jakarta yang tentunya cukup nyaman dikantong, ketika musim mudik lebaran pun travel tak mencekik penggunanya dengan harga yang selangit yang memberatkan.

TRAVEL JAKARTA TEGAL SLAWI DAN SEKITARNYA.menangani rute-rute dari Tegal, Slawi, , menuju Jakarta, Bandara serta sebaliknya.
Untuk mempertegas daftar tarif dan harga TRAVEL JAKARTA TEGAL SLAWI DAN SEKITARNYA. tujuan jakarta tegal ,slawi dan slawi,tegal menuju jakarta berikut ini rincian terbaru tarif dan harga dari realease terbaru dari travel TRAVEL JAKARTA TEGAL SLAWI DAN SEKITARNYA.



Namun sebagian orang acap kali bertanya-tanya berapa sih tarifnya?
Berapa sih harga travel dari tegal ke jakarta pulang pergi?
Berapa sih harga travel dari tegal menuju bandara?



TARIF DAN HARGA TRAVEL TEGAL JAKARTA :
1 orang Tegal-Jakarta(jakarta utara)IDR 250.000
1 orang Tegal-Bandara IDR350.000

Ternyata Murah Kan?
Jadi sobat TRAVEL JAKARTA TEGAL SLAWI DAN SEKITARNYA. tak perlu risau atau sungkan lagi dalam memilih kami sebagai partner perjalanan anda. Kami juga menawarkan jasa rental mobil khususnya di Tegal, , Slawi, sekaligus berwisata di Tegal dengan harga sewa yang kompetitif.
Demikianlah ulasan singkat tarif atau harga travel tegal jakarta  dari .TRAVEL JAKARTA TEGAL SLAWI DAN SEKITARNYA.



                                           Untuk reservasi silahkan hubungi :
                                           WA:082111499962 (ADMIN)
                                           

1 komentar:

Anonim mengatakan...

travel tegal jakarta oke mas terima kasih sudah share

Rabu,3 April 2024

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Rabu,3 April 2024 🚌 🌟Trevel Pulang:JAKARTA ➡️TEGAL➡️SLAWI DAN SEKITARNYA 🚌 🌟Trevel Berangkat : SLAWI ➡️T...